Pekerja Freelance Membutuhkan HP Berkualitas

Pekerjaan sebagai seorang freelancer kini semakin populer dan digandrungi banyak orang. Meski jumlah pekerja freelance masih belum begitu banyak, tetapi prospeknya terbilang cukup menjanjikan. Kamu yang belum berpengalaman pun bisa menjajal dunia ini sebagai pekerjaan sampingan ataupun pekerjaan utama.
Berkat dukungan dari teknologi canggih yang semakin mudah dijangkau, geliat pekerja freelance pun semakin maju. Salah satu perangkat penting yang dibutuhkan oleh freelancer tentunya adalah sebuah smartphone. Salah satu brand yang menawarkan hp berkualitas adalah Xiaomi. Kini, Xiaomi dapat dengan mudah kamu dapatkan melalui belanja online di MatahariMall. Dengan harga HP Xiaomi terbaru murah di MatahariMall, kamu bisa berhemat sekaligus mendapatkan fasilitas mobile yang canggih. Selanjutnya, kamu tinggal melakukan hal-hal ini dengan memanfaatkan HP canggih yang sudah kamu miliki :

Menyusun Jadwal dan Pengingat di HP

MIUI 8 Update 2016

Supaya tidak melewatkan pekerjaan yang harus diselesaikan, kamu bisa mencatat jadwal tersebut dan membuat pengingat atau alarm di HP. Dengan demikian, nantinya kamu hanya perlu mengamati jadwal tersebut dan menyelesaikan pekerjaan sesuai dengan jadwal deadline.

Mencatat Beragam Ide Penting

Karena ide bisa datang dari mana saja dan kapan saja, maka jangan lupa untuk membawa HP ke mana pun kamu pergi. Ketika kamu mulai mendapat ide segar, segera tuliskan ide tersebut di HP. Nanti ketika kamu punya waktu senggang, kamu bisa mengakses catatan tersebut dan mulai mengembangkan ide menjadi hal-hal baru. Hal sederhana ini sangat bermanfaat dan bisa membuat penyelesaian pekerjaan jadi semakin mudah.

Membuat dan Mengakses Media Sosial

Seorang pekerja freelance membutuhkan jaringan yang luas agar bisa mendapatkan pekerjaan dan membangun reputasi. Untuk memenuhi hal ini, membuat dan mengakses media sosial secara teratur adalah salah satu solusinya. Kamu bisa memuat beragam portofolio pekerjaan di media sosial. Sehingga calon klien dan pengguna media sosial dapat menilai pekerjaanmu. Bukan mustahil jika kamu mendapat tawaran pekerjaan baru jika kamu senantiasa aktif di media sosial.

Sarana untuk Belajar Hal-Hal Baru

 

Mempelajari hal-hal baru dari internet bisa dilakukan dengan memanfaatkan HP canggih. Isilah waktu senggangmu dengan mengakses situs-situs marketplace untuk freelancer, mencari referensi pekerjaan, dan menjalin hubungan baru dengan kaum profesional. Lambat laun hal ini akan membuat pengetahuanmu jadi bertambah dan mendukungmu menjadi freelancer yang lebih kompeten.

The following two tabs change content below.

Share this post:

Recent Posts

Loading Facebook Comments ...
Loading Disqus Comments ...