Daftar Artis Hollywood Keturunan Indonesia

Hollywood tidak diragukan lagi adalah pusat industri hiburan terbesar di dunia saat ini. Sudah dipastikan, banyak orang ingin menjadi bagian pusat hiburan dunia ini dan bukan tidak mungkin kamu juga memiliki impian menjadi bintang Hollywood bukan? Mungkin kamu berpendapat rasanya pasti sulit sekali, bahkan mustahil bagi seorang dari Indonesia untuk menjadi bintang Hollywood. Namun tahukah kamu, bahwa banyak orang luar Amerika yang ternyata sukses di Hollywood, termasuk Indonesia?

Berikut ini Daftar Artis Hollywood Keturunan Indonesia :

Eddie Van Halen, Alex Van Halen dan Wolfgang Van Halen dari Grup Band Van Halen

Van Halen

Ibunda dari Van Halen bersaudara bernama Euginia dan berasal dari Rangkasbitung, Banten. Euginia adalah orang Indonesia campuran Belanda. Keluarga Van Halen memang gemar musik dan mereka pindah ke Amerika pada tahun 1962. Bakat musik yang diwarisi dari kedua orang tua membawa mereka untuk terus bermusik hingga akhirnya membentuk band Van Halen secara resmi pada tahun 1972.

Berikut ini foto keluarga Van Halen :

Keluarga Van Halen

 

Lulu Antariksa, Aktris dan Penyanyi

Lulu Antariksa

Gadis manis ini lahir di California pada tahun 1995. Ayahnya adalah orang asli Indonesia dan ibunya adalah orang Jerman. Lulu sudah bermain di beberapa serial televisi dan paling dikenal lewat perannya sebagai Stevie Baskara di sitcom How to Rock yang ditayangkan di Nickelodeon. Selain itu, Lulu juga memiliki suara yang merdu dan pandai bermain alat musik. Kamu lihat aksinya di channel YouTubenya, dimana dia sering menyanyikan cover lagu dari penyanyi terkenal.

 

Carmit Achbar, anggota The Pussy Cat Dolls

Carmit Bachar

Ga nyangka kalo ternyata salah satu anggota PCD itu orang Indonesia? Carmit memang tidak 100% Indonesia. Ibunya sendiri adalah keturunan Indonesia campuran Belanda dan Cina.

 

Michelle Branch, Penyanyi

Michelle Branch

Kenyataan bahwa penyanyi yang satu ini keturunan Indonesia sepertinya sudah cukup banyak tersebar. Michelle adalah penyanyi peraih Grammy yang terlahir di keluarga multi etnis. Ayahnya berasal dari Irlandia, sementara ibunya berdarah campuran Indonesia-Belanda dan Perancis.

 

Tania Gunadi, Aktris

Tania Gunadi

Nah, yang satu ini asli Indonesia. Tania lahir di Bandung dan sering membintangi film serial TV Disney Channel.

 

Jodi Ann Paterson

Jodi Ann Paterson

Wanita seksi ini lahir di Balikpapan dan pindah ke Amerika ketika berumur 2 tahun. Karirnya sebagai model diawali sebagai pemenang Miss Teen Oregon yang berlanjut menjadi model Playboy, bahkan menjadi Playmate of The Year di tahun 2000.

 

Coco Lee

Coco Lee

Nama yang satu ini sudah pasti akrab di telinga kamu. Ayah Coco Lee adalah orang Indonesia dan ibunya adalah orang Hongkong. Coco sukses mengawali karirnya sebagai penyanyi di Hongkong hingga berhasil menembus tangga lagu Amerika ketika menyanyikan soundtrack film animasi Mulan.

 

Mark-Paul Gosselaar

Mark-Paul Gosselaar

Ibu dari Mark adalah campuran Indonesia Belanda yang lahir di Bali. Mark sudah membintangi banyak film serial televisi papan atas seperti Franklin & Bash serta menjadi bintang tamu di serial TV seperti Law & Order dan Happy Endings.

 

Kristin Kreuk

Kristin Kreuk

Wanita yang satu ini paling dikenal melalui perannya sebagai Lana Lang di film serial Smallville dan Street Fighter : The Legend of Chun-Li.

 

Nah, itulah daftar artis keturunan Indonesia yang sukses di Hollywood. Kamu tahu artis lain keturunan Indonesia atau asli Indonesia yang sukses di Hollywood? Silakan share di kolom komentar yah.

The following two tabs change content below.

Share this post:

Related Posts

Loading Facebook Comments ...
Loading Disqus Comments ...